5 Restoran Seafood Terenak Se- jakarta, Makan Asik Sepuasnya!

5 Restoran Seafood Terenak Se- jakarta, Makan Asik Sepuasnya!



Banyak banget kuliner di jakarta yang wajib kamu coba. Mulai makanan kaki lima hingga cafe instagramble. Semuanya pasti menghadirkan menu andalannya terfavorit yang anti mainstream. Bagi seafood lovers, kamu harus mencicipi seafood terpopuler di jakarta, penasarankan ? 

Soal rasa tidak usa diragukan lagi, dijamin lezat dan bikin kamu semakin ketagihan banget. Langsng aja yuk, simak 5 restoran seafood terenak se-Jakarta, siap makan asik sepuasnya!


1. Cita Rasa Menu Enak DI Seafood Ayu,Jakarta Utara Membuat Kamu Akan Kembali lagi Ketempat Ini




Tempat makan yang satu ini berada di Kepala Gading, Kamu dapat menikmati beragam macam hidangan seafood seperti cumi, udang, ikan, kepiting dan yang lainnya.  Cocok banget untuk kamu yang doyan dengan makanan enak dan juga murah, tepatnya juga nyaman sekali. Pakai Kamera Mirroless untuk taken foto ala Food Blogger disini.

2. Mau Makan Hidangan Laut Dengan Harga Murah Meriah? Cobain Seafood 68 Santa, Jakarta Selatan



Meskipun berada dipinggir jalan, rasa lezatnya yang bisa membuat tempat ini selalu ramain dikunjungi. Kamu bisa dapatkan harga terjangkau dan pastinya tidak akan membuat kantong bolong. pilihan bumbu yang tersedia diantaranya ada saos padang, saos telur asim, lada hitam, dan masih banyak lagi.Agen Bola Online .


3. Seafood Kalimati Mulyo 94, Jakarta Utara Yang Menyajikan Kenikmatan Hakiki Untuk Kamu Si Food Lovers 



Terkenal murah dan juga lengkap, so jangan heran tempat ini selalu padar pengunjung. Menu favorit yang paling terkenal lezat yaitu kerang hijau saos padang dan kepiting lada hitam, wajib banget jakmallers untuk kamu coba. Pilihan seafood  disini lengkap, enak, dan porsinya besar, nggak rugi deh. Agen Terpercaya .


4. Pernah mampir Ke Ben Seafood, Jakarta Pusat? Kalau Belum, Wajib Kamu Datangi Nih



kelezatan Seafood dan harganya yang memang sangat murah bisa kamu nikmati disini. Aneka seafood segar seperti cumi, udang, ikan kerapu, ikan bawal, ikan kurok, kepiting telor, kepiting jantan, dan lainnya dapat kamu order. Boleh dimasak dengan saos padang, saos telur asin, saos singapore, hinggga asam-manis. 


Asik buat makan malah hari, share ke sosmed pakai smartphone canggih kamu ya!. Situs Judi Online .

5. Mencicipi Aneka Kerang Indonesia Yang Pasti Enak banget Di Kerang Kilian Pak Rudi, jakarta Selatan


Hanya menyediakan hidangan kerang seafood, namun sangat lengkap. Beragam kerang diantaranya ada kerang batik, kerang kepa, kerang madu, kerang salju, kerang bumbu, dan masihm banyak lagi jenis kerang Indonesia yang tersaji di restoran ini. Pasti yummy banget untuk kamu cicipi.

Hadir dengan macam pilihan bumbu chessy cream, garlic butter, hingga saus mushroom. dan masih banyak lagi. Nah itulah dia 5 Restoran Seafood Terenak Se- jakarta, Makan Asik Sepuasnya!

0 Response to "5 Restoran Seafood Terenak Se- jakarta, Makan Asik Sepuasnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel