Tempat Makan Vegetarian Enak Di Serpong, BSD, Alam Sutera, Dan Sekitarnya

Tempat Makan Vegetarian Enak Di Serpong, BSD, Alam Sutera, Dan Sekitarnya



Terdaapt beberapa restoran vegetarian enak di Serpong dan sekitarnya. Walaupun makan vegetarian merupakan menu berbahan dasar non hewani, rasa yang disajikan juga tidak kalah enak dengan restoran non-vegan lain karena kita bisa menikmati sensasi seperti makan daging walau hanya berbahan dasar non hewani.


Tidak heran jika beberapa tempat makan vegetarian enak di serpong, BSD, Alam Sutera, dan Sekitarnya ini tidak hanya disantap oleh vegetarian saja.

Buat kalian yang telah menjadi vegan atau yang penasaran dengan cita rasa khas begetarian, berikut referensi vegetarian enak di Serpong referensi.

1. Long Libe Cookhouse


Restoran vegetarian enak di serpong di mulai dari Long Life yang berada di Ruko  Tematik Pasar Modren Paramount Serpon, Blok D Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tanggerang.

Long Life Cookhouse merupakan salah satu tempat makan favorit vegetarian yang berada di kawasan Gading Serpong, Long Life Cookhouse menyediakan berbagai varian makanan vege seperti sayur-sayuran, daging, dan gorengan yang disajikan secara prasmanan.

Rasa yang disajikan juga dijamin gurih dan enak, beberapa menu favorit ditempat ini seperti jamur goreng, lumpia sayur, sate, dan tumis bok choy bawang putih. Long Life Cookhouse menyediakan makanan sehat dengan rasa yang enak.  Situs Bola Agen Terpercaya .

2. WH Vegetarian


Tempat makan vegetarian yang sangat enak di Serpong selanjutnya ada WH Vegetarian yang bertempat di Ruko Fluorite, Blok FR No. 78 Jl. Raya Kepala Gading Utara, Gading Serpong, Serpong.

WH Vegetarian yang menwarkan beberapa pilihan menu, yang terdiri dari menu 35 ribu/ 45 ribu/ 55 ribu, WH Vegetarian juga sangat cukup populer di kalangan Vegearian, tidak  hanya karena rasanya yang enak, tempatnya juga bagus, nyaman dengan lantunan music yang lembut.

Beberapa menu vege populer di tempat ini seperti iga bakar vegetariannya, perkedel keju nya yang enak lho. Wajib untuk di coba deh. Agen Bola Terpercaya .

3. Sukacita Vegetarian


Selanjutnya dari restoranvegetarian enak di Serpong adalah Sukacita Begetarian yang berlokasi di Ruko Sentra Gading Serpong, Blok SG1 No. 27 Jl. Kepala Gading Selatan, Gading Serpong, Serpong.

Menu-menu enak tanpa daging pastinya bisa kalian temui di Sukacita Vegetarian, menu seperti sate dan rendang juga ada disini, namun tenang saja semua terbuat dari non-hewani guys, Rendang ditempat ini juga merupakan menu favorit pengunjung di tempat ini. Teksturnya benar-benar terasa seperti asli loh.

4. Vegatus Vegetarian


Tempat makan vegetarian enak berikutnya yaitu Vegetus Vegetarian yang dapat dijumpai di Alam Sutera Town Center, Blok H No. 16 Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong.

Menu-menu yang terdapat di Vegetus Vegetarian dikemas dengan ala Chinese food dari kailan 2 rasa sampai dengan babi panggang. Untuk babi panggang nya dijamin halal karena itu hanyalah tiruan dan tidak mengandung sedikitpun daging babi.

Desain tempatnya juga terlihat seperti chinese restaurant pada biasanya, tapi Vegetus hanya menyediakan menu-menu vegetarian saja.

Beberapa menu favorit di Vegetus Vegetarian adalah sate padang, ayam cabe ijo, dan lumpia udang.

Rasa disini tidak usah di ragukan lagi, karena kualitas rasa dan harga yang ditawarkan sangatlah sebanding.

Semoga tempat makan vegetarian di atas dapat membantu anda yang baru saja menjalani kehidupan vegetarian atau bagi anda yang penasaran dengan cita rasa makanan vege.  Tempat Makan Vegetarian Enak Di Serpong, BSD, Alam Sutera, Dan Sekitarnya

0 Response to "Tempat Makan Vegetarian Enak Di Serpong, BSD, Alam Sutera, Dan Sekitarnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel