Nah Ini Dia 5 Restoran Di Los Angeles Yang Mempunyai Makanan Indonesia Yang Enak

Nah Ini Dia 5 Restoran Di Los Angeles Yang Mempunyai Makanan Indonesia Yang Enak



Kalau jalan-jalan ke Los Angles, jangan pernah lupa untuk mampir ke 5 Restoran ini, ya kelimanya menyajikan sajian tradisional yang memang sangat memanjakan lidah.


Tidak sulit untuk anda manjankan lidah dengan beragam sajian tradisional di Amerika Serikat, terlebih di Los Angeles, Pasalnya di sana ada beberapa restora yang khusus menyajikan sajian khas Indonesia berikut ada 5 diantaranya seperti dilaporkan di Los Angeles Magezine (29/10).


1. Simpang Asia


Dulunya Simpang Asia merupakan toko kelontong yang akan menawarkan makanan cepat saji sejak tahun 2004, letaknya di 10433 National Boulevard, Pamls. yang ada tersedia beragam macam sajian Indonesia enak disini. Mulai dari hidangan pembusayka seperti pangsit goreng, rosoles, kroket hingga sate. Agen Bola Online Terbaik.


Lalu ada soto Betawi, bakwan malang hingga sop buntut serta jajanan seperti otak-otak, batagor, dan juga siomay Bandung. Bahkan ada nasi remes, nasi uduk, nasi goreng, nasi padang hingga gudek. Pokoknya lengkap! Enaknya, selain bisa makan di tempat, restoran ini juga ada menyediakan pemesanan makanan lewat situs resminya.

2. Borneo Kalimantan Cuisine



Mau makan nasi campur Kalimantan hingga soto ayam Borneo di Los Angeles? Kunjungi restoran ini aja. Ada 5 pilihan jenis makanan di sini. Dimulai dengan hidangan pembuka yang berisi roti prata, sate ayam, gado-gado, dan juga rujak. Situs Bola Online .
Lalu hidangan autentik Borneo Kalimantan Cuisine seperti nasi campur Kalimantan, nasi kari Melayu, nasi kari rendang hingga ayam mudah goreng penyet. Sisanya pilihan Sup, kwetiaw serta nasi dan mie goreng. Untuk minuman, ada Es kopi Kocok Borneo dan es dendol yang membuat kangen Indonesia. Borneo Kalimantan Cuisine yang terletak di 19 S. Garifield Ave, Unit A, Alhambara.

3. Badminton Cross Court Cafe



Restoran ini memang cukup sulit untuk bisa ditemukan meski berada di wilayah Pomana. Sebab, pengunjung harus meminta salah satu kayawan tokoh peralatan olahraga untuk memberitahukan dimana letak kafe mungin ini. Letaknya tidak jauh dari sebuah lapangan bulutangkis.

Kafe ini menyajikan menu yang tradisional seperti sop buntut, sate ayam, dan nasi campur. Sebaiknya anda melakukan reservasi dan pemesaanan menu via telpon di akhir peka. Biasanya ad amenu combo yang bisa dipesan yang isinya nasi uduk, sop daging sapi hingga tumis sayur. terakhir, pesan rujak untuk pencuci mulut. Lokasinya ada di 3410 Pomona Boulevard Pomana. Situs Judi Online .


4. Mr Sate 


Tidak hanya simpang asia saja, di wilayah Palms juga ada restoran yagn ada di indonesia lain bernama Mr Sate. Disini, pengunjung bisa makan sate yama, ayam goreng, naso goreng, terong balado, hingga perkedel jagung yang enak. Minuman ini juga sangat Indonesia., tersedia teh botol, dawegan hingga teh jahe. Seluruh  sajiannya mencerminkan tagline yang Mr. Sate milik yakni" Indonesian Fusion in The Heart of West Los Angeles". Restiran ini terletak di 3456 Motor Ave, Ste.104, Palms.


5. QQ Kopitiam



Ada banyak hidangan China peranaka  disini. Mulai dari nasi hainam, Mui Fun, Ban Mien, Laksa hingga wonton. Untuk yang kangen mie tek tek, bisa pesan menu Indonesia Mee Goreng. Sedangkan unutk melepas dahaga, jangan llupa pesan  kopi O, kopi kosong, dan es celdonya. Porsi tiap mkaan disini juga memang sangat besar. Jika anda ingin berkunjung, QQ koitiam terletak di 1491E. Gorontalo Boulecard, Pasadena. Nah Ini Dia 5 Restoran Di Los Angeles Yang Mempunyai Makanan Indonesia Yang Enak

0 Response to "Nah Ini Dia 5 Restoran Di Los Angeles Yang Mempunyai Makanan Indonesia Yang Enak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel