Gurami Bakar Depot Kalimantan Bamara


Gurami Bakar Depot Kalimantan Bamara





Melengkapi perjalanan tim wisata kuliner.com di Kota Pahlawan, kami pun tidak akan melewatkan untuk menikmati kelezatannya gurami bakar Depot Kalimantan Bamara. Depot yang berlokasi di. Jl Purwodadi Raya ini telah berdiri hingga sejak puluhan tahun yang lalu, kira kitasekitar tahun 1970an. Dahulunya depot yang kini masih di kelola sendiri oleh ibu Ijim bersama dengan anak cucu-cucu beserta 45 karyawan ini, hanya menepati sebuah warung kecil dna sederhana di daerah Surabaya juga. Seiring dengna berjalannya waktu dan semakin terkenalnya depot ini dengan menu gurami bakar sambal pencit (manga muda), kini depotnya jauh lebih besar lagi jika di bandingkan dengan  ketika masih awal baru buka. Situs Bola Online .


Kalau dulu hanya menyajikan guramni bakar sambal pencit, pada saat ini Depot Bamara juga sduah ada menyajikan berbagia meni khas Kalimantan. Karena bu Ijom sebagai sang pemilihj memang asalnya dari Banjarmasin Kalimantan Selata. Sejak tahun 70 an,beliau juga  yang besar, ketika kami tiba di Depot Bamara, suasana siang itu sudah sangat sibuk sekali. Di dalam sebauh ada ratuasna kotak nasi yang terjejer rapi, kursi-kursi yang sudah mulai di penuhi dengan para pengunjung. Karena ruangannya memang sangat besar sekali, sehingga kami tidak terlalu kesulitan untuk mencari tempat duduk.

Tanpa perlu memperhatikan daftar menu secara teliti, kami langsung memesan gurami bakar sambal pencit. Depot ini  yang memang sangat  terkenal dengan menu gurami bakar sambal pencitnya, dan para pengujung yang akan datnag mayoritas selalu memesan menu yang satu ini. berbeda dengan sebuah penyajian gurami bakar pada umumnya, di depot ini guraminya disajikan per paket. Sehingga penyajiannya tidak satu ekor penuh, melainkan sudha di potong menjadi tiga bagian, dan kita juga sudah bisa memilih kepada bagi siapa suka bagian kepala. Badan dan juga ekornya. Agen Bola Terbaik .

Tidak perlu menunggu lama pesanan akan segera tersajikan di atas meja, karena disini ikan sudah diolah sebelum dipesan untuk menghindari pengujung yang kecewa karena lama menunggu ikan yang sedang di bakar.  Sebelum ikan dibakar dioleskan bumbu terlebih dahulu, sehingga pada pada saat dimakan daging akan terasa gurih dan juga lembut. Daging ikan yang telah matang dibakar pun akan tetap memilki tekstur yang sangat lembut dan juga tidak akan keras. Sebelum ikan dimakan, jangan lupa mencocolnya terlebih dahulu ke dalam sambal pencit. Rasa ikan bakar yang mais dan juga gurih ditambah dengna rasa sambal pencitnya yang sangat pedas asam menjadi sangat lengkap dan pas untuk bisa di nikmati bersama dengan sepiring nasi hangat. 

Selain gurami bakar sambal pencit, ada begitu banyak variasi menunya, seperti haruan, ketupat kandangan, buras, soto banjar, pepes patin, sayur tumis dan juga semua jenis bubur Cirebon. Untuk menikmati kelezatan gurami bakar sambal pencit, kita cukup mengeluarkan kocek ±9ribu untuk setiap paket. Biasanya depot ini mulai melayani para pelangganya setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Selain melayani pesanan nasi kotak, depot ini juga menyediakan delievery service untuk para pelanggannya.Gurami Bakar Depot Kalimantan Bamara

0 Response to "Gurami Bakar Depot Kalimantan Bamara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel