Tempat Makan Yang Enak Di Siantar


Tempat Makan Yang Enak Di Siantar

beringin03bsr.jpg


1. Massa Kok Tong

dscf1065

Salah satunya kedai kopi masaa kok tong, sebenarnya udah tidak cocok lagi di bilang kedai. Lihat saja dari foto yang di atas, sepertinya lebih cocok di sebut dengna kafe. Karena menu andalannya kopi o, ini kopi hitam, ada 2 pilihan bubuk halus atau bubuk kasar dan dua penyajian panas atau dingin. Selain kopi o, masih banyak sekali sajian kopi yang lainnya, seperti kopi mocha, kopi susu, kopi jeli, dan minuman yang lainnya pun sudha ada semacam the tarik, the susu telur (TST)

Untuk menemani secangkir kopi, disini juga ada disediakan juga menu cemilan macem franch fries, roti bakar, Nugger Dsb. Bahan menu besar seperti mie seafood, nasi goreng dan juga tersedia disini. Agen Bola Online .

2. Burung Goreng RM Top


Kalau berkunjung ke pematang Siantarm medan jangan lupa untuk kunjungi RM Beringin. Rumah makan unik ini menyediakan menu yang sedikit unik yaitu Burung Goreng. Saking populernya bahkan rumah makan ini membuat dua  cang di Sepanjang JL. Siantar Medan.


Rumah makan ini menyediakan burung puyuh, burung merpati, burung ruak-ruak dan burung ayam-ayam. Sesemuanya dimasak dengan mengguankan proses deep frying seperti ini lancar empuk.Penyajiannya layaknya rumah makan padang. Kecuali burung, ad apula hidangan lainnya seperti ayam goreng atau bebek goreng. Situs Agen Bola OnlineTerpercaya .

Sebagai pelengkap burung goreng tersebut disediakan kecp manis yang diaduk dengan irisan rawit. Hmm… pastinya membuatrasa gurihnya daging burung makin mantap deh. Restoran  yang sederhana in memiliki arena bersantap yang sangat luas sekali. Bahkan tersedia juga meni mushola dan toilet. Kah, kalau pakan-kapan berkunjung ke pematang siantar jangan lupa mampur lampu ya kak! Lokasinya Jl. Siantar- Medan Km 10.5, Kel Sinaksa. Tempat Makan Yang Enak Di Siantar

0 Response to "Tempat Makan Yang Enak Di Siantar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel